move on? it’s like a little weird words..

Very wonderful moment to met him again!

Setelah sekian lama menunggu dirinya,, akhirnya ku bertemu dengannya lagi… But I couldn’t show what I’m feeling! I couldn’t show how much I miss him.. Yeah,,, I miss him! I miss him.. And I’ve been miss him for a while… -GossipGirl-!

Saya tidak tahu apa yang terjadi denganku.. Mungkin saya terlalu keras berusaha untuk “move on”… Saya terlalu memaksa diri ini untuk segera sembuh dari luka yang saya ciptakan sendiri! I’m trying to fix my pain,, but actually I’m not ready enough to get over him…

Rasanya sulit sekali menghapus semua kenangan yang begitu menumpuk dalam kehidupanku tentang dia. OK,, memang seperti kata-kata di “divortiare”… Saya hanya harus mengalami kenangan-kenangan indah lainnya yang mungkin jauh lebih indah! But if you’re in my position,, you will know that is a very big hard thing to do!!!

I want to stop thinking about him! Hm,, I mean… I want, but I think not this time.. Hehehe… Saya masih belum rela! Haha.. So stupid!!!

Tapi paling tidak sudah ada beberapa kemajuan dalam “move on”ku ini! Pertama,, i’ve changed his name in my phone book… His name is not “MyOnlyOne”, “takQgapai” or “QCobaLupakan” anymore,, tapi menjadi namanya saja… Susah sekali melakukan hal itu! Susah!! Bagi orang yang beranggapan hal itu mudah,,, i give you thirty thumbs up! Haha..

It just one of my way to move on… Ada hal lain yang saya lakukan! But,, after I met him yesterday,,, I wish I never do it! Haha.. Saya tidak mau bilang apa yang saya lakukan…

Saya belum bisa move on!

Dan alasannya sungguh bodoh..

Saya mau dia yang duluan move on… Saya mau dia yang duluan jelaskan ke saya kalau dia sudah tidak punya rasa itu… Saya mau dia yang duluan dapat penggantiku… Saya mau dia bilang: “now, i’m forget you.. so please find another guy!!!” Saya mau itu semua terjadi, baru saya bisa move on dengan tenang..

Haaah,,, really hate myself right now with my stupid feeling!

2 thoughts on “move on? it’s like a little weird words..

Leave a Reply

