he shooted me

Dan akhirnya lelaki itu datang lagi dan menyampaikan isi hatinya di saat kita tak bersama lagi. Ingin rasanya menghubungimu dan memintamu untuk melindungiku dari lelaki itu.. Sama seperti yang telah kau lakukan sebulan sebelum kita berpisah…

Beberapa jam yang lalu, lelaki yang sudah pernah ku tolak menembakku lagi..

“I promise I’ll never treat you bad…”

Itu yang dikatakannya!

Maaf.. Maaf belum bisa menerimamu… Maaf telah berbohong tentang alasan tak menerimamu.. Bukannya saya belum siap pacaran,,, tapi saya memang betul-betul tidak punya niatan menjalin suatu hubungan yang lebih dari teman denganmu!

Saya juga heran kenapa saya tidak menerima ajakanmu, padahal saat ini saya ingin sekali punya “seseorang”.. Hahaha…

Sebenarnya sempat terbersit ingin menerimamu, tapi saya kemudian berfikir,, jangan hanya karena ego ataupun nafsu sesaat,,, saya menerima ajakan itu! Lagipula,, I don’t love you -sorry to say! Saya tidak punya rasa yang kau punya itu.. Saya tidak punya itu… Mungkin saya punya rasa itu, tapi bukan untukmu.. Entah untuk siapa…

Aku mohon, jangan memintaku lagi untuk menerimamu,, karena sampai kapan pun,,, saya tidak akan melakukannya. Jangan pernah menungguku..

Pergilah mencari orang lain.. Saya tahu itu sulit,,, karena saya sekarang juga sedang mencari orang lain! Tapi tolong,, berusahalah… Lupakan saya yang tak pernah dan tak akan bisa mencintaimu!

Simpan cintamu untuk seseorang di luar sana yang mungkin telah menunggu dirimu datang kepadanya.. Carilah dia!!! Huhu! Pintarku suruh orang lakukan itu.. Wakakakkakaka…

Sebenarnya apa yang saya cari? Apa yang saya inginkan?? Entahlah… I need someone that could be a hero for me! Yang bisa lindungi ka.. Saya butuh orang seperti itu mungkin… Entahlah! Rasanya terlalu dangkal.. Sedangkan cinta tak pernah sedangkal itu… Bukan hanya karena ciri-ciri tertentu kita mencintai seseorang! Bukan karena itu.. Tapi karena sesuatu yang lebih dari semua ciri-ciri itu… Sesuatu yang tidak pernah bisa diterjemahkan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta dan menemukan cinta yang selama ini dicarinya.

-lookingformyking-

Leave a Reply

