apa yah…

Assalamu’alaikum wr.wb.!

Ingin menulis.. Tapi tak tahu bagian hidupku yang mana yang ingin ditulis… Saking terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidup ini, sampai tak tahu bagian mana yang ingin dibagi kepada kalian semua..

Apa yang terjadi denganku saat ini???

Jawabannya adalah mendengarkan lagu Seventeen – Untuk mencintaimu!

 

Karena aku mencintaimu,,dan hatiku hanya untukmu…

Tak akan menyerah dan tak ‘kan berhenti mencintaimu!

 

Berbicara soal lagu,, kemarin sore sekitaran pukul 5 saat matahari sedang bersinar indah dengan warna jingganya sepanjang jalan dari kampus Universitas Hasanuddin sampai jalan Haji Bau di atas pete-pete saya hanya mendengarkan satu lagu… Lagu dari The Fray – How To Save A Life! Tidak jelas juga mengapa lagu itu yang ingin saya dengar berulang kali.. Entah berapa kali lagu itu mengalun… Satu yang pasti, kemarin betul-betul hari yang tepat untuk mendengarkan lagu itu.. Rasanya setiap kata di lagu itu ingin didengar… 

Betul-betul indah perjalanan pulangku kemarin. Sore hari,, dengar satu lagu saja,,, sambil melihat lalu lalang kendaraan dan membiarkan khayalan yang lama tak muncul datang lagi ke permukaan. Mantap sekali sore hari itu..

Mungkin sudah saatnya tulisan ini dihentikan,,, karena saya sangat tak punya ide lagi apa yang harus saya tulis. Mungkin sebenarnya bukan itu alasannya,, tapi karena saya tidak benar-benar ingin membagi kehidupanku untuk saat ini… Haha!

Wassalamu’alaikum wr.wb…

Leave a Reply

