rasa bego

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Sakit kepala sangaaat.. Entah kenapa sakit kepala itu datang lagi… Mungkin karena telat makan! Ah,, biarkanlah… Paling nanti juga hilang sendiri!

Hari ini ke kampus tapi tak kuliah.. Soalnya ternyata sang dosen yang hendak memberikan kuliah tambahan didera sakit… Huhu! Get well soon ya Bu.. Supaya bisa ngajar kita lagi… Sia-siakah saya ke kampus? Haha.. Coba kalian tebak… Ternyata tidak sama sekali! Karena saya mengambil kopian Statistika Ekonomiku yang dibawa kabur oleh senior tak bertanggung jawab.. Hahaha… Main-main ja Kak!

Tadi juga bertemu dengan Pangeran dan Pangeran 2.. *nama mantan* imitasi tak nampak di kampus siang tadi… Mungkin dia tak punya kuliah di hari ini!

Tak apa lah tak melihatnya.. Yang jelas ada Pangeran dan Pangeran 2… Dan katanya Oma, Pangeran tadi senyum kepadaku.. Hahaha… Yang benar toh Oma? Jangan main-main donk.. Saya kan jadinya keGRan gimana gitu…

Mengapa saya tak melihatnya menyenyumiku?

Begini ceritanya..

Saat saya hanya berjarak 6 meter dengannya,,, saya sempat melihatnya, tapi kemudian mengalihkan pandangan ke temannya,, yang saya lebih kenal… Nah, saya senyum ke temannya itu.. Dan melihat temannya itu… Berhenti sampai di situ!

Setelah 30 detik berlalu dari kejadian itu,, baru Oma berkata:

“Kenapa dia senyumi ko Dhesha???”

Pertama sih menyangka Oma hanya berusaha menggoda, tapi kemudian Nida berkata:

“Tawwa,, disenyumi ki…”

Aduuuh, bisa-bisanya saya tak melihatnya melakukan hal itu?? Padahal tadi saya memakai kacamata seperti dirinya… Huhu! Kesempatan itu.. Maafkan ku yang terkesan cuek… Bukan begitu ceritanya! Ceritanya harusnya saya juga membalas senyumannya.. Uuugh,,, kenapa tak begitu? Mungkin lain kali ya Pangeran.. Hahaha…

Btw, saya tak jatuh cinta loh dengannya.. Hanya sekedar mengaguminya… Perasaan ini hanya seperti perasaan anak SMA yang bertemu dengan seniornya dan ada rasa-rasa bego itu. Rasa-rasa bego yang bukan rasa cinta.. Tapi memang rasa-rasa bego…

Senang bisa melakukan hal itu! Walaupun memang bego.. Yang jelas lagi ingin bersikap bego… Dan tak terlibat dalam cinta yang serius!

—dheshayanglagipunyarasabego—

Wassalamu’alaikum wr. wb…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s