hanya di titik ini

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Lagi-lagi menulis di kala malam hari tiba..Waktu yang tepat untuk berangan,,,membebaskan pikiran yang menumpuk di siang hari yang penat,membiarkan fantasi sedikit menyentuh angkasa,,dan merelakannya hilang tertetesi embun di kala pagi muncul dengan ragu…Seakan tak ingin memulai suatu hari!

Kemarin,,saya menulis kata-kata ini di status FB dan YM saya:

“tidak ingin bergerak..hanya ingin diam di titik ini…itu saja!”

Komentar dan pertanyaan penasaran muncul di YM dan FB..Bertanya dan menyimpulkan arti dari status itu…Ada yang mengira saya kekenyangan,sedang malas,,dan entah apa lagi yang mereka simpulkan…Haha!Lucu juga ngebacanya..Rata-rata hanya menyimpulkan secara luarnya saja…Padahal ada arti dari itu semua!

“tidak ingin bergerak..hanya ingin diam di titik ini…itu saja!”

Maksudnya adalah,,saya sedang berada pada suatu titik di mana semua yang saya inginkan dipenuhi oleh-Nya…

Saya mempunyai keluarga yang sangat mencintai saya dengan apa adanya saya!Saya dengan tipe orang yang benci akan gangguan –yang ngebuat orang di rumah harus sangat mengutamakan saya sebelum mengambil keputusan..Saya dengan kebiasaan tidak sarapan pagi –yang ngebuat orang rumah harus repot-repot ngebuatin bekal ke kampus…Saya dengan kebiasaan jarang berada di rumah –yang ngebuat orang rumah harus bisa menyesuaikan kebiasaan ini!Saya dengan segala sikapku yang ngebuat orang rumah benar-benar capek..

Saya mempunyai teman dan sahabat yang selalu ada…Selalu ada!Yang membuatku mengerti betapa kita membutuhkan orang lain..Membutuhkan orang yang dengan caranya menghibur…Membutuhkan orang yang dengan caranya menasehati!Membutuhkan orang yang dengan caranya mengatakan:”aku ada..”…

Saya mempunyai Andri!Andri yang berusaha,,dan berusaha mengerti tentangku…Andri yang hampir terlewatkan oleh hati yang sedang labil ini!Andri yang mengajarkan penyesalan tidak pernah datang duluan,,tetapi kita harus menerima kenyataan dan memperbaiki apa yang telah terjadi dengan niat untuk berubah…Andri yang berusaha memberikan cahaya pada bintangku yang sempat meredup!

Dan masih banyak lagi yang saya punya pada titik ini..

Itu sebabnya saya sedang tidak ingin bergerak…Tidak ingin pergi dari zona nyaman baru yang telah terbentuk!

Wassalamu’alaikum wr. wb…

“Jangan perdebatkan mengapa ini terjadi..”kataku pada sang hati…
“Bersyukurlah karena yang kau inginkan telah terjadi!”lanjutku masih kepada sang hati..
Makassar,11.34PM,,1300309…

Advertisements

3 thoughts on “hanya di titik ini

  1. Terkadang diam disatu titik memang menjadi satu solusi.

    Lam kenal.. Tengkiu ya dah mampir. Sebenere pengen slalu ikutan kopdar tp krn jauh jd ga bs slalu ikutan kopdar.dulu pernah ikutan kopdar tp te2p aja mrasa asing.

  2. Diam di satu “titik” memberi kita waktu untuk menyadari, mempelajari dan menentukan “titik” berikutnya dalam hidup ini !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s