malaikat juga tahu saya telah egois

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Beberapa bulan terakhir,,entah mengapa,,,saya berubah menjadi seseorang yang sangat egois!Yang hanya mementingkan diri sendiri..Yang tidak perduli dengan apa pun atau siapa pun…Jadi,saya hanya hidup untuk kesenanganku sendiri..

Ada nggak ya yang merasakannya???

Mungkin ada!

Saya juga tidak paham,,kenapa saya berubah menjadi orang yang sangat egois seperti itu…Salah satu alasannya mungkin diri ini sudah capek bahkan mungkin jenuh dengan hidup yang selalu mempertimbangkan perasaan orang lain!Saya sedang capek dengan hal itu..Maka saya memutuskan untuk menyenangkan hati dan diri saya semaksimal mungkin…Karena diri ini sudah lama tak disenangkan!Haha..

Minggu lalu baru saya sadar akan keegoisan ini…Bukan sadar sih!Sadar bahwa saya egois sudah sangat lama..Maksudnya,,,membuka mata dan mengakui bahwa saya egois baru beberapa minggu yang lalu!

Inginkah saya berubah menjadi tidak egois lagi??

Ingin…Ingin sekali!

Ingin sekali rasanya menyenangkan hati orang lain kembali..Hati siapa pun…Yang ingin minta pertolongan!

Saya rindu saat-saat seseorang tersenyum karena saya..

Bagaimana dengan diri saya???

Haha!

Membuat orang lain bahagia merupakan salah satu wujud lain dari menyenangkan diri sendiri..Percuma saja rasanya hati senang tapi melihat orang lain tidak senang dengan kita…Cukup sudah saya merasakan keegoisan yang teramat sangat!Keegoisan yang bahkan hampir membawaku ke keautisan berlebihan..

Doakan saya ya bisa keluar dari lingkaran keegoisan ini…Hehe!

Wassalamu’alaikum wr. wb…

6 thoughts on “malaikat juga tahu saya telah egois

Leave a Reply

