aku dan hidupku

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Malam ini saya sedang chat dengan teman di FB..Kita sama-sama sedang KKN…
Saya di Bank Sulsel,dia di Departemen Luar Negeri Jakarta..

Senang rasanya ngobrol-ngobrol lagi dengan teman lama…Bisa tahu lagi apa yang terjadi dengan kehidupannya!Hehe..

Mendengar ceritanya,,,saya jadi berfikir:”setiap orang sukses dengan caranya sendiri!”..Kita punya jalan sendiri-sendiri yang membawa kita ke pengalaman masing-masing dan ngebuat kita menjadi diri kita hari ini dan hari berikutnya…

Tetap bersyukur dengan apa yang telah kita miliki,dan tetap berusaha untuk berbuat yang lebih baik buat diri sendiri dan orang lain..

Btw,,saya kangen dengan Bahasa Inggris…Soalnya sudah lama banget nggak dikembangin!Rasanya cuma segitu-segitu saja tanpa ada perubahan yang berarti..Hahaha…

Keinginan selanjutnya kayaknya kembali les Bahasa Inggris sampai dapat ijasah!Hehe..

Wassalamu’alaikum wr. wb…

ps: tunjuk satu bintang,dan raihlah!!

Leave a Reply

