Trans Studio Theme Park Makassar

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Siang tadi saya seharusnya kuliah Metodologi Penelitian..Tapi karena ada ajakan menuju trans studio theme park,,,dan saya ingin tahu seperti apa tempat itu,maka saya memutuskan menerima ajakan teman-teman saya!haha..

Walaupun perjalanan ke sana di bawah sinar matahari,,,tetapi setelah sampai di sana,semua terbayarkan..

TSTPM dikemas dalam konsep indoor…Jadi,tidak perlu khawatir kulit gosong saat mencoba berbagai wahana yang ada..Senang dapat,,,kulit gosong nggak dapat!TSTPM ini adalah theme park terbesar di dunia..

Wahana yang paling mendebarkan apa ya???Mungkin semua wahana yang ada di Magic Corner!Di sana sangat bisa membuat kita teriak-teriak..Hahaha…Bagi yang lagi kesel,pengen teriak,,atau lagi stress,,,silahkan bermain di wahana yang ada di Magic Corner!Lumayan bisa menghilangkan kekesalan..Tapi waktu naik di ketinggian ntah berapa meter,,,saya malah kesal!Soalnya mulai merinding gimana gitu apalagi teriakan makin kencang dan berharap segera berhenti..*KAMPUNGAN!!!

Satu saran dari saya jika ingin ke sana:’jika punya mobil,naik mobil lah..’…Karena parkiran motor jauh dari pintu masuk dan sebelum masuk ke pintu masuk,harus berjalan di bawah sinar matahari makassar yang sudah terkenal teriknya..hahaha…

Wassalamu’alaikum wr. wb.!

2 thoughts on “Trans Studio Theme Park Makassar

Leave a Reply

