untuk semuanya

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Akhirnya satu titik lagi telah terlewati dalam hidup ini..Beberapa hari yang lalu saya telah melewati ‘Seminar KKN’,,,dan alhamdulillah dengan hasil yang memuaskan!Saat sedang berada di tempat foto copy,,saya teringat kejadian-kejadian serta orang-orang yang telah membantu saya dalam beberapa bulan terakhir yang membuat saya akhirnya sampai di sini…

Masih teringat bagaimana saya dan beberapa teman melakukan aksi kejahatan di perpustakaan!Haha..Aksi kejahatan itu sangatlah berpengaruh besar terhadap terciptanya Laporan Akhir KKN…Betul tidak kawan?Hehe..

Hal lain yang teringat adalah betapa baiknya seseorang yang bernama Haerani Puteri yang bersedia tinta print-nya saya habiskan!Hehe..Kelak kau akan mendapatkan balasan yang setimpal atas ke-ridho-anmu…Tak akan pernah terlupakan budi baikmu itu!Hihi..Semangat ya Bu!!!

Musik!!!

Yupz!Musik sangatlah membantu mood untuk membuat laporan tersebut..Semua lagu dan instrumen yang ada di laptopku,,,terima kasih karena saya bisa menemukan kalian semua di saat mood ingin dibangkitkan!Wahai mood,,berterima kasihlah kepada musik…Lain kali jangan manja-manja lagi ya mood!

Manusia botak juga terlintas diingatan saat bagaimana tiap saat,,sebisa mungkin dia membuat saya bahagia,,,sehingga mengerjakan laporan itu dengan perasaan bahagia juga!You know I’m so in love with you..Hahaha…Kamu tau nggak ya?Pasti tau ah..Boonk banget kalau nggak tau…

Keluarga yang pengertian!Walaupun kadang suka khawatir berlebihan..Tapi saya senang dengan semua yang telah kalian berikan…Tetaplah seperti ini!

Selanjutnya buat teman-teman,,staf PT. Bank Sulsel Cabang Utama Makassar,,,serta Pembimbing dan Penguji yang T.O.P banget!

Terima kasih ya Allah buat semua yang telah Engkau berikan kepadaku sampai saat ini..Atas semua lindungan-MU yang begitu sempurna kepadaku,,,yang tak pernah jemu menghapus segala gundah yang ada di hidupku,sehingga saya bisa berjalan sampai di titik ini!

Satu titik telah dilewati,,tapi masih ada titik-titik berikutnya…

Selamat tinggal semua kenangan tentang KKN!Selamat tinggal pelajaran hidup..Semuanya akan tersimpan di sudut itu,,,tak akan pernah dilupakan!Selamanya..

Wassalamu’alaikum wr. wb….

Leave a Reply

