10bulannanonano

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Akhirnya bisa nge-post lagi..Sebenarnya sudah sangat lama ingin kembali ke dunia blog,,,tapi kesibukan dan niat yang kurang besar membuat keinginan itu lama baru bisa terwujud!Nge-post ini pun tadinya tidak direncanakan sama sekali,,tapi karena jaringan sedang kacau balau,,,dan tidak ada kerjaan lain,maka saya memutuskan untuk nge-blog sejenak!

Hari ini 10 bulan sudah saya dan dia bersama..10 bulan yang kata dia seperti permen Nano Nano…Rame rasanya!Haha..Apa yang kita rasa di 10 bulan ini begitu banyak…Perasaan tersipu,terkejut,,terbang,,,kangen,sayang,,emosi,,,BT,sedih,,serta senang begitu setia menemani 10 bulan ini…

Saya tidak tahu bagaimana jadinya saya kalau dia tidak datang pada 10 bulan yang lalu!Saya yang sedang jatuh..Saya yang sedang terpuruk…Mungkin masih akan ada di sudut itu!Meratapi semua yang terjadi,,dan hanya bisa menyalahkan diri sendiri dan keadaan..

Saya tidak menyangkal betapa kangennya saya dengan sosok yang telah saya tinggalkan…Betapa inginnya saya bisa bersama dengan sosok itu lagi!Walaupun saya tersiksa dengan segala tingkah sosok itu,,saya merasa senang jika bisa bersama sosok itu…Tapi itu dulu,sebelum dia datang ke kehidupanku..Saat saya masih berwujud manusia yang berharap kepada masa lalu..

Lalu dia datang…Dan merubah semuanya!Perlahan-lahan menguatkan saya,,membuatku sadar kalau dunia itu begitu luas…Kita tidak boleh berhenti pada satu titik nyaman saja!Dan akhirnya saya mulai mau membuka diri..Membuka diri dari semuanya,,,termasuk hati!

Mungkin tulisan ini hanya sekedar pengingat betapa beruntungnya saya mempunyai dia yang datang di saat yang tepat..Di saat saya memang sudah waktunya untuk disembuhkan…

Mbing,walaupun kisah kita ini sulit banget buat dijalanin,,tapi aku tetap nggak nyerah…Aku masih di sini!Berharap semuanya akan ada jalannya..Jalan yang terbaik buat semuanya…Terima kasih buat semua yang kamu lakuin ke aku selama 10 bulan terakhir!Termasuk khawatirnya yang kadang berlebihan..Hehehe…Aku ngerti banget semua alasan kamu ngelakuin itu!Marmut sayang sama kamu Mbing..Orang lain nggak perlu tahu seberapa besar rasa itu…Cukup kita yang ngerasain!Hehe..Jangan bilang tulisan ini lebai ya…Aku cuma pengen nuangin sedikit perasaanku!

Wassalamu’alaikum wr. wb.!

Makassar,151209
10bulannanonano
MARMUT

2 thoughts on “10bulannanonano

Leave a Reply

