Flashback 2009

Assalamu’alaikum wr. wb.!

Hari ini saya memutuskan untuk melihat kembali apa yang telah terjadi antara saya dan 2009..Apakah resolusi itu tercapai???Hm!
Yang tercapai di 2009 kemarin adalah..

1. IP tetap di atas 3…Malahan sempat meraih IP sempurna!Tapi kemudian anjlok dengan IP 3,14 saja..
2. Saya sudah KKN…Walaupun nilainya belum keluar!Hehe..Tolong doakan saya semoga bisa mendapat nilai A…Amien!
3. Saya tetap mendapat beasiswa..Betapa bersyukurnya saya dengan hal itu…
4. Saya mempunyai banyak teman baru di 2009!
5. Saya lebih bisa ‘bernafas’ bahkan dalam keadaan ‘terjepit’ sekalipun..Tapi yang terjadi malah saya terlalu banyak bernafas,,,sehingga kadang lupa bahwa saya sedang ‘terjepit’!Hm..
6. Tahun ini saya mendapatkan ‘seseorang’…Terima kasih buat kamu Mbing!

Sedangkan yang tidak tercapai adalah..

1. Tahun 2009 saya sangat jarang di rumah..Sebagian hidup saya dihabiskan untuk nongkrong di kampus…Dan harus saya katakan,hal itu sangat tidak berguna sama sekali..Bukannya saya tidak ingin bersama kalian wahai teman-teman,,,tapi kita terlalu sering nongkrong padahal sebenarnya itu semua tidak perlu!Maaf..
2. Saya tidak bisa menabung buat ‘masa depan’…Yang terjadi malah saya menghamburkan uang buat ‘masa depan’ itu!Saya tidak mengerti kenapa bisa seperti itu!!
3. Saya merasa semakin jauh dengan apa yang saya ‘cari’…Hidup saya di 2009 adalah sebuah kehidupan yang tidak memikirkan hal tersebut…Sungguh bodoh!
4. Juventus tidak Scudetto dan tersingkir di Champion League..Ckckck…Amat menyakitkan bagi juventini!

Itulah sekilas tentang saya dan 2009..Terlihat jelas bahwa 60% resolusi itu tercapai..Hm…Tidak terlalu buruk,tapi tidak juga bisa dikatakan bagus..Haaah…
Tahun 2009 merupakan tahun yang dimana saya sangat lalai…Jujur saja saya katakan,saya kurang senang dengan tahun 2009..Mungkin lebih tepatnya dengan diri saya di tahun 2009…

Hehe!
Bagaimana dengan 2010 ini??Resolusi apa lagi yang saya punya???Semakin banyak pastinya!Tapi kali ini saya tidak ingin membaginya dengan kalian..Cukup saya saja dan Allah yang tahu apa yang ingin saya capai di 2010…Wakakakakakak!

Wassalamu’alaikum wr. wb…

Leave a Reply

