k.a.n.g.e.n

andai saja engkau tahu,
resahku karenamu..
andai aku di benakmu,,,
alangkah indah dunia!

BILA ADA SATU NAMA KURINDU,,
SELALU SEBUTKAN DIRIMU…

seperti bintang,indah matamu,,
andaikan sinarnya untuk aku…
seperti ombak,debar jantungku,,
menanti jawabanmu…

pernah aku dengar darimu,
engkau kini sendiri..
NAMUN ADAKAH KAU DENGARKAN AKU,,,
YANG BENAR INGINKAN KAMU!

yovie and the nuno – seperti bintang

ga tau kenapa lebay banget deh saya dari kemarin..saya kangen…tapi kangennya berlebihan!mungkin mbing juga BT sama kangen saya yang seperti ini..maafkan saya mbing…saya juga cuma seorang manusia,yang mungkin kadang-kadang suka lebay ga jelas..tapi beneran,,,saya kangen banget sama kamu mbing!mulai dari kemarin..

tahu ga mbing,,,lagu ‘seperti bintang’ ini sudah berkali-kali saya dengerin!soalnya lagu ini yang selalu bisa buat saya senang..bisa buat saya tahu kalau kamu ada…di sana!di suatu tempat yang tak ada saya..yang saya harap bisa saya datangi suatu saat nanti…hanya untuk bertemu kamu mbing!dan melihat kamu dari jarak yang dekat..

sendiri di sini tanpa kamu itu kadang kangennya jadi terasa banget mbing…seperti sekarang ini!hufth..

haaaaaaaaaaah…

nulis itu emang obat mujarab!hehe..aku dah mulai bisa menata perasaan…haha!

mbing,,kamu pasti tahu apa yang aku mau bilang…
^_^

marmut
ruang tamu
kangen mbing
08022010

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s