LOST

Inilah aku!
Manusia yang suka memikirkan hal terkecil sekalipun..
Ada berjuta makhluk sepertiku di dunia ini…
Aku tidak sendirian!
Apa yang aku pikirkan mungkin tidak terpikirkan olehmu..
Begitu pula sebaliknya…
Itu sebabnya kita kadang tak searah!
Aku kehilangan dirimu..
Aku kehilangan kepercayaan itu untukmu…
Aku mungkin (sedang) mati rasa!
Tak sanggup lagi merasakan sakit yang kau tinggalkan dengan memilih selain diriku..
Tak sanggup lagi menikmati egois yang ada di diriku…
Aku kabur!
Hilang..
Tanpa suatu yang pasti…

-00:38,08052010-

Leave a Reply

