Boleh saya berbicara tentang kekhawatiran?
Kekhawatiran akan kehilangan kamu..
Kekhawatiran akan sesuatu yang belum tersampaikan…
Kekhawatiran akan hal yang mungkin kamu tak tahu pasti!

Boleh saya berharap HP-mu aktif??
Agar saya bisa menjelaskan semuanya,,,tanpa perlu ada curiga atau ragu bahkan pikiran-pikiran yang lain!
Agar saya bisa mendengar nada suaramu..
Agar saya bisa sedikit lebih tenang dikala berbicara tentang semua yang mengganggu itu…

Aku mencintaimu!
Kamu tahu itu..

Tapi aku takut…
Seandainya cinta itu tenggelam disapu hal yang belum saya jelaskan!

Aku mohon..
Semoga HP kamu segera aktif…
Banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu!
Tentang semuanya..
Yang mungkin belum sempat ku katakan…

Curahan singkat
18082010,19:53
-dalam kekhawatiranku akanmu-

Leave a Reply

