23

Tanggal 26 kemarin saya merasakan tahun ke-23 dalam hidup. Menyenangkan rasanya, bahkan mungkin bisa dibilang luar biasa. Banyak hal istimewa yang terjadi dan semuanya terasa indah. Perhatian dan kasih sayang dari semua orang terdekat membuat saya rasanya harus selalu bersyukur jika mengingat hari itu.

“maka nikmat Tuhan kamu mana lagikah yang engkau dustakan?”

Orang pertama yang memberi selamat adalah Mbing. Telat sejam, tapi sama sekali tidak mengurangi senyum di wajahku. Dia nelpon pakai skenario jutek. Dari angkat telpon sebenarnya pengen bilang: “kamu bercanda kan?” tapi takut juga kalau itu betulan. Makanya saya ikutin aja arusnya. Hihi. Pas akhirnya dia bilang: “happy birthday bebeh”, langsung deh lega.

Saat sahur saya sudah siap terima ucapan selamat dari Mama. Eh, ternyata Mama lupa. Haha. Mama ngucapinnya waktu aku masih di tempat tidur. Kira-kira pukul 6 pagi. Dalam hati ngomong: “akhirnya ingat juga”. Hihi.

Setelah itu SMS dari Vina. Pake ngomong dhesha jelek, padahal sebenarnya dia tahu saya ini cantik sexy. 😛 #digebukinpembaca

Kalau sedang ulang tahun, rasanya tidak ada masalah apa-apa. Semua menjadi menyenangkan. Ngantor pun dengan perasaan senang. Apalagi pas nyampe orang pertama yang ngucapin di kantor adalah Ibu BM. Cipika cipiki pula. Sebelum doa pagi, teman-teman kantor yang lain juga pada ucapin. Saat doa pagi, didoain sama Ibu BM. Doanya panjang. Hihi.

Ucapan yang lain berdatangan lewat SMS. Semua mendoakan. Semua baik.

Saat agak siangan Amhe nelpon. Katanya mau ngasih lihat skripsinya sebelum dikasih ke Dosen Pembimbing. Aku bilang: “ke kantor saja”. Kira-kira sejam kemudian Amhe datang. Eh, ternyata di dalam mobilnya ada Kiki. Ngasih kue sama lilin. Lagi-lagi lilin yang ga bisa mati-mati. Capek niupnya. Hihi. Tapi menyenangkan. Tiap lilinnya nyala, saya make a wish. Haha. Banyak banget wish-nya, soalnya lilinnya nyala mulu.

Tibalah saat pulang kantor. Saya punya janjian buka puasa bareng Dhiny, Risna dan Iphe. Bukan merayakan ulang tahun loh. Hanya sekedar buka puasa bareng. Lagian kami ngidam Sushi. Maka pergilah kami ke De Sushi. Tapi kami buka puasanya di jalan. Soalnya telat nyampe ke De Sushi. Begitu nyampe langsung pesan deh. Saya pesan Goma Seaweed bla bla bla, Dhiny pesan bla bla Rock n Roll bla bla, Risna pesan bla bla bla bla bla. Haha. Saya lupa Risna pesan apa. Iphe belum pesan, soalnya belum datang. Minumnya Ocha. Hmmm… Nikmat!

Saat Sushi-nya datang, kita memutuskan untuk pesan lagi. Ya, karena kami rakus. Haha.

Saat lagi nunggu Sushi berikutnya, akhirnya Iphe datang. Lama amat deh Iphe datangnya.

Karena terlalu konsen dengan Sushi, saya tidak tahu Risna mengendap-endap. Pas muncul, sudah ada kue dengan tulisan “Happy Birthday” lengkap dengan lilinnya. What a surprise. Lilin ditiup, karyawan De Sushi nyanyi: “Happy Birthday to You…” Double surprise. Hihi. Jadi keki.

Kejutan belum selesai. Saat cerita-cerita, datang Es Krim Goreng + lilin dari De Sushi. #terharu 😀 Recommended banget deh De Sushi ini. Lengkap sudah.

Buat semuanya di tanggal 26, mulai dari yang pertama kali mengucapkan #lirikMbing, sampai yang paling akhir, terima kasih ya. Semuanya sesuatu banget… #alaSyahrini 😛

Tapi beneran deh. Apa lagi yang harus aku cari di kehidupan ini jika semuanya begitu indah?

Terima kasih.

Happy 23rd to me.

Leave a Reply

