i am here

Berapa banyak teman yang kalian punya? Mulai dari teman biasa, teman jalan, sampai teman baik. Teman biasa dan teman jalan bisa saja banyak. Tapi teman baik biasanya cuma beberapa.

Saat ini saya sedang bermasalah dengan teman baik. Entahlah kalau dia masih menganggap saya ‘baik’.

Pagi tadi dia SMS:’masih berteman jki?’

Sumpah SMS itu bikin kaget. Ada apa ini? Saya selalu menganggap dia teman. Bahkan sampai kami sudah tua pun saya masih ingin jadi temannya.

Kangen sekali sama dia. Mau bilang kalau mungkin dia hanya salah paham. Tapi saya tidak tahu…benar-benar tidak tahu…apa yang ada di dalam pikiran dan hatinya saat ini. Pikiran sebetapa tidak baiknya saya dan mungkin hati yang tersakiti karena kecewa dengan saya.

Dia pernah bilang seperti ini:’so if someone tell u something about me, u should really remember that i have no intention to explain my self, bcos i believe u’.

Dan begitupun dengan saya. Saya percaya dengan dia. Tapi kenapa sekarang jadi begini? Jadi kaku, jadi aneh, jadi asing.

You’re special to me, i believe you, i trust you, and i miss you so damn bad!

Leave a Reply

