Sheila On 7

Ayo siapa anak SD tahun 90’an yang nggak suka mereka? Ada kali ya beberapa yang nggak suka. Tapi saya nggak termasuk di dalamnya. Sejak pertama kali lihat Oom Duta nyanyi lagu “DAN” di video clip mereka, sejak itu juga saya suka sama SO7. Waktu itu ada teman SD yang punya kasetnya. Sumpah rasanya pengen ngerampok si teman itu. Haha.

Walapun saya suka sama SO7, jujur saja ya… SAYA TIDAK PUNYA SATU PUN ALBUM MEREKA! Okelah, mungkin punya satu (Sebuah Kisah Klasik), tapi itu juga buat gantiin kaset seseorang yang saya rusakin saking diputar berulang-ulang. Wakakakakak. Jadi yang saya punya adalah kaset rusak SO7. -_-‘

Para Sheila Gank pasti langsung ngeraguin saya sebagai fans SO7. Haha. Tapi itulah adanya. Saya adalah Sheila Gank yang nggak bermodal. Tapi tolong yakin, saya bisa masuk 3000 fans teratas SO7. Mereka adalah satu-satunya band Indonesia yang saya amat sangat sukai sekali. Nggak ada band atau penyanyi lain yang saya suka, yang buat saya tergila-gila selain SO7.

Dari semua lagu mereka, saya paling suka “Dan” sama “Lihat, Dengar, Rasakan”. Saya suka “Dan” mungkin karena lagu itu yang pertama kali saya dengar, lagu itu yang buat saya jatuh cinta sama SO7. Tapi kalau “LDR”, saya suka suka suka banget.

“dalam lelahnya mata, nikmat dunia menjelma. sejenak dia berharap malam tanpa batas. bunda selalu tanamkan: JANGAN PERNAH MENYERAH! JALANI DAN PANJATKAN, KELAK SYUKUR KAU UCAPKAN PADA DIRINYA”

Doain ya semoga SO7 bakal manggung lagi di Makassar dan saya bisa berada di depan panggung (LAGI). Salam sahabat sejati…

Leave a Reply

