After We Met

Sepi banget rasanya setelah Mbing kembali ke Tasik. Sebulan bersama Mbing tuh waktu nggak terasa. Masih teringat jelas waktu jemput Mbing di bandara. Waktu itu pertama kalinya saya jemput seseorang di bandara sendirian, pagi buta plus hujan pula. Bermacam perasaan muncul di saat itu. Termasuk ingin BAB.

Dan akhirnya saya nggak sanggup menahan perasaan itu. Hahaha… Setelah mengecek toiletnya jongkok, saya langsung menyalurkan hasrat yang sudah kurang lebih setengah jam terpendam. Pas lagi asyik, si Mbing SMS: “tes”. Itu artinya dia sudah sampai. Tambah muleslah saya. Ternyata pesawatnya lumayan cepat juga sampainya.

Masih dengan perasaan mules, saya berjalan dengan sikap sok cuek ke gerbang kedatangan. Then i saw him… “there is a man i waiting for my whole life, the man i really love…”, my heart spoken.

Mulai dari detik itu, saya sama Mbing ngelaluin hari sama-sama mulu. Mungkin sehari tuh bisa sampai 7 jam sehari, belum lagi kalau Sabtu sama Minggu. Lebih dari 10 jam. Dan yang paling lama tuh saya sama Mbing sama-sama mulu selama 4 hari 3 malam nggak terpisahkan. Soalnya waktu itu saya ngambil cuti dan kita ke Bone buat nikahan sepupu saya.

Sehari, seminggu, dua minggu, tiga minggu, empat minggu… Tiba saatnya si Mbing harus pulang. Pengen banget Mbing di Makassar terus, tapi tentu saja itu tidak mungkin. Selama di bandara saya ngomong terus dalam hati: “one day we’ll meet again”. Dan saya percaya sama itu semua. Bulan lima saya ke Tasik ya Mbing.

“hanya kau yang bisa buatku lupakan semua.. hanya kau yang bisa buatku kembali tertawa.. hanya kau yang bisa buatku lupakan semua luka yang ada.. dan hanya kaulah yang bisa wujudkan semua.. dan hanya kaulah yang bisa buatku percaya.. kau yakinkanku bahwa cinta takkan selalu berakhir dengan air mata.. hanya kau yang bisa..” -easy tiger:hanya kau yang bisa-

2 thoughts on “After We Met

Leave a Reply

