The Greatest Hits Tour

Tak pernah sekalipun saya menyangka bisa nonton Blue dan A1 secara live. Plus Jeff 98 Degrees. Dan lebih tidak disangkanya, di Makassar. Hahaha… 12 tahun lalu, saat mereka lagi booming-booming-nya, saya masih SMP. Masih ababil tiap lihat mereka di TV. Dan kemarin, mereka nyata di hadapanku. Saya pun menjadi ababil (kembali).

Tour mereka kemarin di awali dengan Jeff. Heran juga kenapa personel yang lain ga ikut. Tapi mantaplah si Jeff ini. Tetap berkualitas. Walau dia sendiri, tapi tetap atraktif. Saya tetap teriak-teriak gaje saat dia turun dari panggung dan cuma berjarak 30 cm dari hadapanku. Wakakakak.

Selanjutnya adalah A1. Banyak lagunya yang saya sudah lupa. Haha. Satu yang pasti dari A1 kemarin adalah si Ben si belah tengah sudah berubah menjadi cakep. Tentunya tanpa belah tengah. Hahaha. Selama A1 nyanyi, si Riska yang di samping saya nyanyi poool. Fans berat A1 kayaknya.

Dan tibalah boyband terakhir yaitu Blue. Di awali dengan “Sorry Seems to Be The Hardest Word” saya sudah mulai kayak orang setengah labil. Haha. Kemudian lihat si Duncan James, teriak-teriaklah saya kayak orang labil beneran. Ga berhenti ngerekam walaupun si HP lobet muluuu! Damn! Harusnya saya nge-charge lagi pas sorean. Hasil dari ngerekam jadinya terpotong-potong. Wakakakak. Butbig thanks for my NEXIAN. LOL.

Udah lupa Blue nyanyi berapa lagu. Yang jelas semuanya saya suka. Kecuali Too Close. Emank ga terlalu suka sih. Sama Best In Me juga ga terlalu suka. Soalnya kemarin cuma dua bait yang dinyanyiin! Sebel! >.< Setelah kurang lebih sejam, the show must end. Huhuhu. Rasanya masih pengen ngerekam, ngefoto, nyanyi bareng.

Pulanglah kami semua…

Pas di jalan pulang, tiba-tiba pada mau samperin ke Hotel mereka nginap. Jalan pulang kan lewat situ, singgah deh kita. Kalau ketemu ya syukur. Ga juga gpp.

Jalan ke lobi…

“Itu Jeff!”, teriak si Vika.

Kita samperiiin! Dan dia ramah bangeeet!! Waktu jabat tangan mantap banget digenggam… Wakakakak! Ngobrol 30 detik, minta foto bareng. Foto deeeh. Habis itu tak lupa… CIPIKA CIPIKI saudara-saudari! Haha. Memang sok akrab banget deh kita. Dan Jeff pun masuk lift. Meninggalkan kami dengan perasaan deg-degan penuh cinta. Hahaha.

Pas sampai di luar lobi, tiba-tiba ada mobil mencurigakan berjejeran. Dan yang keluar adalaaah… Duncan James! Oh no! I’m dying! LOL. Minta foto bareng juga donk. Yeah, berhasil. Dan hasilnya adalah saya dekil banget. Kayak anak shock dari kampung sebelah. But it’s OK. Yang jelas saya dan om Duncan satu frame. Hihi.

Kemudian muncul si Lee Ryan. Kami CEGAT! HIAT! Haha. Ikutan foto bareng juga dia. Dan saya ga nyampe toketnya dia. Oh my. How short i am.

Terus terus terus, ada Simon. Dia lagi ngobrol di handphone. Tapi kita ngotot. Wakakakak. Hasilnya dia foto sama kita sambil tetap pegang handphone. Hahaha.

Puas rasanya. Keluar deh kita dari lobi. Entah udah berapa kali keluar dari lobi tapi masuk lagi. Haha. Pas di luar, lihat si Anthony. Masuk lagi deh. Tapi si Anthony buru-buru. Dia stress kali lihat kita. Dia masuk lift. Berlalu. Huh!

Dan berakhirlah malam itu. No problemo lah.

Intinya kami bisa foto bareng dengan setengah yang nampil. Haha. And it was amazing!!! Walaupun pas pertama kali mau nonton kelilingin Trans Studio. Kirain di parkiran, ternyata di Theme Park. Wakakakak. Kebodohan.

Terima kasih untuk semua teman-teman yang kemarin nonton bareng. Riska, Adeknya Riska, Vika, Mira, Cite. Hahaha. Menyenangkan sekali kemarin. Dan tak lupa untuk Jeff, Ben, Mark, Christian, Duncan, Lee, Simon, Anthony, Thank you for came here.

Untuk Duncan: “you make me wanna surrender my soul!” :*

Leave a Reply

