dan inilah JUVENTUS

Juventus bukan hanya sekadar klub yang sudah memperoleh gelar scudetto sebanyak 30 kali bagiku. Juventus punya banyak cerita di hidupku. Juventus, klub pertama yang dikenalkan oleh Papa waktu saya masih SD. Klub yang tiap minggu saya nonton di RCTI. Klub yang membuat saya begitu menikmati ‘quality time’ dengan Papa.

Juventus juga mengenalkan saya dengan David Trezeguet. Pemain yang sampai kapan pun akan tetap saya kagumi. Bahkan setelah dia sudah tidak bersama Juventus lagi.

Kemenangan Juventus musim ini begitu indah. Gelar ketigapuluh. Tanpa kekalahan sampai akhir pertandingan. Setelah gelar dicuri dan segala skandal yang dibuat-buat, gelar musim ini bagaikan api yang meletup semangat Juventus untuk musim berikutnya.

Juve,,storia di un grande amore…

Per sempre…

🙂Image

Leave a Reply

