Just For My Mom

Hari ini Sheila on 7 konser di Bandung. Sayang sekali saya ga bisa nonton. Alasannya karena keuangan sedang seret. Padahal tiketnya ga sampai cepe. Tapi apa daya, sekarang semua hal harus dikontrol. Termasuk nonton konser. Haha. Cukup menjengkelkan.

Karena ga bisa nonton Sheila on 7, dari tadi saya memutar lagu-lagu mereka over and over and over and over again. Rasanya sudah terlalu sering saya katakan kalau saya adalah salah satu fans mereka.

Sekarang lagi terputar lagu Sheila on 7 yang judulnya Just For My Mom. :’) I miss my mom. Walaupun saya kesannya cuek, tapi saya sangat sayang dengan Mama, terlebih sejak kepergian Papa ke Ilahi.

Whenever the rain comes down and it’s seems there’s none to hold me, she’s there for me, she’s my mom.

Jauh dari Mama perbedaannya sangatlah terasa. Tak usah saya sebutkan. Ya Robb, jagalah selalu Mama… 😀

2 thoughts on “Just For My Mom

Leave a Reply

