2013

Selamat 2013!

Ga kerasa sudah hampir seminggu. Bagaimana perayaan tahun baruannya? Menyenangkan atau sangat menyenangkan kah? Tahun ini saya melewatkannya di Tasikmalaya (rumah calon mempelai pria :P). Dimulai dari perjalanan ke sana seorang diri. Haha. Untung ga nyasar.

Waktu itu dari pukul 4 subuh saya sudah bangun (Sholat Subuh di Bandung sekitar pukul 4) dan sekitar pukul 6 pagi sudah berangkat ke Cicaheum.

Dengan mengingat-ingat turunnya di mana, akhirnya sampai dengan selamat di Tasikmalaya. Perjalanan dilanjutkan lagi ke Singaparna (masih bagian dari Tasik). Setelah itu ke Desa Tataru. Dalam perjalanan ke Tataru sempat ngambil foto berikut (diambil di atas motor yang sedang berjalan)

Image

Dua hari sebelum menuju 2013, bersama keluarga Mbing, kami ngeliwet.

Image

Oh ya, ternyata saya benar-benar melewatkan malam pergantian tahun, karena saat setengah 12 malam, saya sudah terlelap. Haha. Malam menuju pergantian tahun, di Tataru diisi dengan mati lampu, yang menyebabkan beberapa orang tertidur sebelum waktunya. Tapi sebelum itu saya dan Mbing melewatkannya berdua di teras memandangi langit Tataru disertai udara yang dingin. Sungguh menyenangkan.

Leave a Reply

