Kosan Baru

Hari ini saya menemukan kosan baru. Masih di sekitar Cisitu. Setelah berkeliling kurang lebih satu setengah jam di wilayah itu, akhirnya hati saya tertambat pada kosan di Gang IV, lupa nomornya berapa. Kosannya masih baru. Baru banget. Bahkan saking barunya, belum ada penghuninya. :))

Kosannya lumayan gede (halamannya). Terbagi dua kategori. Kosan Cowok dan Kosan Cewek. Kosan cowok sudah terisi penuh, sedangkan yang cewek masih kosong (karena baru banget). Yang menyenangkan dari kosan ini adalah, akhirnya saya mendapatkan kosan yang punya jendela (dalam fungsi sebenarnya). Jadi kamar kosan saya sekarang, kita bisa melihat matahari dan menghirup udara dengan bebas. Tidak seperti kosan saya yang sebelum-sebelumnya, mempunyai jendela tapi hanya sebagai hiasan.

Kamarnya bisa dibilang tidak terlalu besar, saya lupa ukurannya berapa kali berapa. Kamar mandi di luar. Walaupun di luar, kamar mandinya bersih, tidak kayak kosan terakhir. Kotor minta ampun. Kosan baru ini juga punya dapur. Paling tidak bisa nyuci piring dengan tenang, bukan di kamar mandi. -_-‘ Nilai tambahan berikutnya adalah tempat jemuran! Sungguh menyenangkan punya tempat jemuran. Menghemat laundry.

Harganya kira-kira berapa ya? Masih di dalam logika. Kurang dari IDR 500,000.00. πŸ˜€ Terima kasih Ya Robb Engkau mempertemukanku dengan kosan ini. Semoga saya betah di sini, dan semoga saya tidak pindah kosan lagi sampai akhirnya menikah dengan Mbing. πŸ™‚ Saya sangat berharap tahun ini rencana itu terwujud. Mudahkanlah Ya Robb. Amien.

BTT. Foto kosan nanti saya upload. Belum sempat foto. Masukin barang ke kamar juga belum. Haha.

Advertisements

2 thoughts on “Kosan Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s