not easy to post this

Sedang galau-galaunya dengar Maroon 5 – Nothing Last Forever. Padahal hati tidak galau sama sekali. Tapi tiap dengar lagu ini tiba-tiba jadi galau. Entah itu ingat masa lalu ataupun membayangkan masa depan yang mungkin saja terjadi. Takdir itu tidak ada yang tahu. Maka jangan terlalu bermimpi.

Bermimpi itu boleh saja, tapi ada kalanya kita harus pasrah terhadap realita. Saya dan mantan saya dulu pernah punya mimpi yang sama. Wajarlah, semua orang yang sedang dalam kasmaran pasti pernah bermimpi bersama kekasihnya. Dan saat ini pun saya sedang bermimpi tentang hubungan saya dan kekasih saya saat ini. Kekasih saya pun sedang bermimpi, tapi mungkin tidak segila saya. Dan itu yang saya sukai darinya.

Kembali ke lagu Maroon 5, bagian paling galau ada lirik: ‘I tried and tried to let you know. I love you but I’m letting go. It may not last but I don’t know. Just don’t know.’ :’)
OK. Saking galaunya sekarang saya tidak tahu mau bahas bagaimana tentang lirik ini. Haha. Saya yakin yang baca blog ini dan baca lirik lagu tadi kemudian dengarkan lagunya akan paham tanpa perlu saya jelaskan.

-nothinglastforever-

 

Leave a Reply

